Mana yg Lebih Hina Kawan…!!

gbr1.ngorok di ruangan ni ceritanya...

gbr1.ngorok di ruangan ni ceritanya...

gbr2.nyari duit juga

gbr2.nyari duit juga

Ahhh…lagi2 mau pemilu…nyoblos2…nyoblos apaan…??ahh ane ga mau milih sp pun…ntah parte kuning,parte ijo,parte biru,parte merah,parte hitam ada ga ya hee..??bagi yg sudi mbaca trsrah mau dikasih comen apaan??

Lha gimana skg ni rakyat harus pinter milih pmimpin…kalo ga pinter ya bakal di kibulin.tahu ga??hmm lihat aja gambar di bawah ini…( gbr1 )(gbr2 loe yg kasih comen ya)tuh kan baru pade percaya…apa kurang enaknya coba…udah duduk di kursi empuk,dapat duit banyak,kerja nyante…..makan enak.Apa lagi ya…pikir sendiri aja lah.ane males mkirnya.huh…kalo qt itung2an bdohnya…msal  sbulan dpt gaji 2 jt..ngopeni anak 2 ama istri 1…okelah qt tambah motor misalnya..berarti tmbah bensin ya…terus duit segitu kan masih bejibun buat laen2…masak ga nyukup nyambung hidup nyampe bulan berikutnya..walah2 boros benerrrrr…..haah masih juga kurang bersyukur pula..korupsi lagi ujung2nya,maling duit rakyat…nanti nek jebluk ( jowo),meledak(indonesia) pie perutmu…pdahl kami rakyat dibawah merana, menderita,nyari sesuap nasi aja susah…masih lagi kalian bebani dengan pemikiran kudu nyoblos siapa??udah bingung jadi tambah bingung,tambah stress…….makin miskin man…capek aq nulisnya.

Segini aja ni tulisan suka2 aq buat…dari hati yang paling dalam..nek mau dibaca ya silahkan..nek ga juga ga masalah…bagi yg kena di hatinya menangislah nek sudi…sp tahu hbis tu loe swma pada nyadar…nantikan tulisan2 berikutnya.oh iya..sory bgt ni blog masih baru…jadi blum bagus.ya maklum lah anak kmaren sore baru lahir terus buat blog ini..wakaakaa.salam buat para hantu dunia maya semua…sampe ktemu lagi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: