Archive for the kampus Category

Cerita2 Menakutkan Seputar PENDADARAN Tugas Akhir…

Posted in kampus on Februari 25, 2009 by jalanterjalmendaki

Alhamdulillah….

ilustrasi

ilustrasi

Akhirnya ane dah pendadaran…siang itu dengan pikiran yang tidak menentu, menanti saat2 yang penuh dengan misteri..antara lulus dan tidak ujian pendadaran. Tapi berkat perjuangan yang keras selama hampir 1,5 jam akhirnya membuahkan hasil. Hasilnya apa mending dibaca dulu aja…???

Acara sidang dimulai jam 16.00 wib dengan dua orang dosen diruangan ber-AC di kampusku. Satu orang sebagai penguji dan satunya sebagai pembimbing…Aku diberikan waktu 10 buat ngoceh bak burung beo yang kelaparan..setelah itu menit selanjutnya aku diserang dari berbagai penjuru dengan pertanyaan2 yg buat aku tambah bingung aja, mau dijawab yang mana dulu nih pak dosen??ada yang lupa ada yang ingat.

Baca lebih lanjut

Iklan